SINERGITAS KPU DIY DAN KPU KABUPATEN/KOTA SE DIY UNTUK DEMOKRASI DAN PEMILU YANG LEBIH BAIK

Jumat, 21 Juli 2017

KPU DIY bersama KPU Kabupaten/Kota se DIY mengadakan pertemuan rutin setiap tiga bulan sekali, dengan tuan rumah bergiliran antar KPU se DIY. Pertemuan rutin ini merupakan ajang silaturahmi anggota KPU DIY dan KPU Kabupaten/Kota se DIY serta media berbagi informasi dan tempat diskusi membahas kepemiluan dan demokrasi. Dimedio bulan Juli ini  sebagai tuan rumah adalah KPU Kabupaten Sleman.

 

Bertempat di “Bali Ndheso Kampung Flory” Sleman, hari Jum’at, 21 Juli 2017, pukul 12.30 – 17.00 WIB, terselenggara pertemuan rutin tersebut sekaligus syawalan keluarga besar KPU DIY dan KPU Kabupaten/Kota se DIY. Hadir dalam acara tersebut anggota KPU DIY dan KPU Kabupaten/Kota se DIY.

 

Agenda utama dalam pertemuan rutin anggota KPU se DIY di bulan Juli 2017 adalah membahas tata kerja KPU dengan metode diskusi/curah pendapat. Dalam kesempatan tersebut dibahas pula tentang kesepakatan bersama adanya iuran sukarela bagi anggota KPU secara nasional yang peruntukannya untuk dana sosial bagi penyelenggara pemilu di jajaran KPU. Dengan adanya dana sosial ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan rasa empati sesama penyelenggara pemilu di jajaran KPU.(iwud)

Bagikan via media sosial