SEMARAK BAKAT DAN KREASI KPU KABUPATEN SLEMAN MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 72

Jumat, 04 Agustus 2017

KPU DIY bersama KPU Kabupaten/Kota se DIY mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Salah satu lomba yang digelar dalam hajatan tersebut adalah lomba karaoke dengan peserta seluruh jajaran KPU DIY beserta KPU Kabupaten/Kota se DIY baik komisioner maupun sekretariat. Lomba karaoke ini diselenggarakan di aula kantor KPU DIY, Jum’at, 4 Agustus 2017, pukul 09.30 – 12.00 WIB yang diikuti 20 peserta.  Selaku dewan juri Guno Tri Tjahjoko, Nanik Sri Suhartini dan Nanang Usli Nur Cahyo dari KPU DIY.

 

KPU Kabupaten Sleman yang dilingkupi sumber daya manusia penuh bakat dan kreasi, tak tanggung-tanggung mengirimkan 5 orang personel dalam lomba karaoke ini. Tim KPU Kabupaten Sleman dalam ajang lomba karaoke ini menampilkan Imanda Yulianto yang membawakan lagu Aku Lelakimu dari Mirza, Joko Marhaendarto dengan lagu Can’t Help Fallin in Love dari Elvis Presley, Proventy Arisonatalia dengan tembang If Aint Got You dari Alicia Keys serta pasangan duet Indah Sri Wulandari dan Haryanta yang membawakan lagu kenangan Hatimu Hatiku dari Titik Sandhora dan Muchsin Alatas.

 

Adu bakat alunan suara antar jajaran KPU DIY dan KPU kabupaten/kota se DIY ini cukup ketat. Personel dari masing-masing jajaran KPU se DIY sama-sama tangguh dan mempunyai keunggulan tersendiri. Hasil lomba karaoke ini akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 bersamaan dengan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 di KPU DIY.(iwud)

Bagikan via media sosial