KUNJUNGAN KOORDINASI KPU RI KE RUMAH PINTAR PEMILU SLEMAN

Kamis, 03 Agustus 2017

Tak dinyana dan tak diduga, pada hari Kamis, 3 Agustus 2017, pukul 15.00 – 16.30 WIB, Rumah Pintar Pemilu Sleman mendapatkan tamu kehormatan dari jajaran KPU RI, yang terdiri dari Bapak Sumardi Handoyo selaku Kabiro Perencanaan dan Data KPU RI, Bapak Maruhum selaku Inspektorat KPU RI dan Bapak Susila Hadi selaku Wakabiro Logistik KPU RI. Bapak Muhammad Hasyim dan Ibu Nanik Sri Suhartini dari Sekretariat KPU DIY turut serta mendampingi kunjungan ini. Kunjungan koordinasi ini merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan koordinasi dan evaluasi terhadap berbagai program yang telah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sleman, khususnya program sosialisasi dan pendidikan pemilih melalui Rumah Pintar Pemilu Sleman.

 

Turut serta menyambut kedatangan tamu kehormatan ini segenap jajaran KPU Kabupaten  Sleman yaitu Ibu Indah Sri Wulandari, Bapak Haryanta dan Bapak Aswino Wardhana selaku Komisioner KPU Kabupaten Sleman, Bapak Joko Marhaendarto selaku Sekretaris KPU Kabupaten Sleman, Ibu Ina Noviyatun Nugraheni selaku Kasubag Hukum KPU Kabupaten Sleman, Ibu Nuri Dewi Mawarni selaku Kasubag Program dan Data KPU Kabupaten Sleman dan Bapak Ardian Dewantoro selaku Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Sleman.

 

Suasana keakraban terjalin dalam diskusi yang terselenggara. Koordinasi yang terangkai dalam diskusi  terutama tentang seputar program sosialisasi dalam Pilkada 2015, program pendidikan pemilih melalui Rumah Pintar Pemilu Sleman, Program Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Manajemen kearsipan dan pengelolaan surat suara Pilkada 2015, laporan keuangan yang telah terlaksana dan program untuk pemilu 2019.  Kunjungan kehormatan ini diakhiri dengan evaluasi serta berkeliling meninjau sarana dan prasarana yang tersedia dalam Rumah Pintar Pemilu Sleman.(iwud)

 

Bagikan via media sosial