RAPAT PERSIAPAN SOSIALISASI PEMILU DAN PENDIDIKAN PEMILIH DI PANTI WREDA TAMA SENDOWO SINDUADI MLATI SLEMAN

Kamis, 07 September 2017

Menjadi tua bukan berarti meninggalkan semangat diri untuk terus berkiprah menentukan nasib bangsa ini. Menjadi tua bukan berarti berhenti untuk turut serta berpartisipasi mengelola keseharian demi tegaknya Republik Indonesia ini. Tetap semangat dan berkarya di hari tua  menjadi penyemangat utama agar hidup lebih berarti. Semangat yang tiada henti ini tersirat dari pengurus Panti Wreda Tama Sinduadi Mlati Sleman saat Rumah Pintar Pemilu Sleman berkeinginan untuk melaksanakan Sosialisasi Pemilu dan Pendidikan Pemilih di Panti ini.

 

Kegiatan yang diagendakan pada tanggal 13 September 2017 ini begitu direncanakan secara matang oleh pengurus panti dengan melaksanakan rapat koordinasi persiapan dengan mengundang Rumah Pintar Pemilu Sleman pada hari Kamis, 31Agustus 2017, di ruang Perpustakaan NH DINI Panti Wreda Tama. Acara yang sekiranya dihadiri 10 pengurus ini membahas kesiapan ruang, sarana dan prasarana, konsumsi, runtutan acara  serta undangan untuk peserta. Adanya lelayu menyebabkan hampir separuh pengurus tidak hadir dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan yang dipandu Bapak Widiastjarjo  selaku Ketua Pengurus Paguyuban Panti Wreda Tama meneguhkan kesiapan Panti Wreada Tama dalam mensukseskan gelaran Sosialisasi Pemilu dan Pendidikan Pemilih Rumah Pintar Pemilu Sleman. Tiada kata terlambat untuk kebaikan......tiada kata tua untuk kebajikan.....niatan berbuat baik menjadi panutan langkah untuk menggapai kehidupan demi kualitas dan tegaknya demokrasi yang sejati di negeri ini......bersama kita bisa......(iwud)

Bagikan via media sosial