KPU Kabupaten Sleman Melaksanakan Pagelaran Seni Budaya Ketoprak Humor Menyongsong Pemilu Serentak 2019

Minggu, 22 April 2018

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sleman melaksanakan Pagelaran Seni Budaya yang bertempat di Gedung Serbaguna Denggung Tridadi Kabupaten Sleman, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Sleman Hj. Sri Muslimatun, Sabtu (21/4). Dalam sambutannya beliau menyampaikan tahun 2019 Pemilu Serentak yang pertama kali digelar sebab itu Ibu Wakil Bupati mengajak setiap warga Sleman yang sudah mempunyai hak pilih untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu mendatang dan semua elemen masyarakat turut mengawal Pemilu secara jujur dan adil dilanjutkan dengan membuka Pagelaran Seni Budaya menyongsong Pemilu Serentak 17 April 2019.

 

Ketua KPU Kabupaten Sleman Bapak Ahmad Shidqi S.Th.I., M.Hum juga mengajak seluruh partai politik untuk turut serta sosialisasi akan pentingnya sadar pemilu, saat ini tahapan pemutakhiran data pemilih tengah berlangsung para Pantarlih secara langsung mendatangi rumah setiap warga Sleman untuk memastikan terdaftar sebagai pemilih. "Dengan momentum gelar budaya ini kami mengajak para pemangku kepentingan, tokoh masyarakat, tokoh agama, penyelenggara pemilu, dan semua masyarakat untuk menjadi agen sosialisasi pada Pemilu Serentak 2019" tambah Ahmad Shidqi. 


Tak lupa disampaikan pula ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Sleman, Muspida Sleman, stakeholder, Partai Politik, PPK dan PPS juga masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan Pagelaran Seni Budaya Ketoprak Humor dengan pemain dari PS. Bayu Gitogati serta didukung oleh bintang tamu Den Baguse Ngarso dan Sudayat.  Acara yang berlangsung dari jam 19.00 sampai dengan jam 23.00 serta dihadiri lebih dari 500 orang tamu tersebut berjalan dengan meriah. (Ikun)

Bagikan via media sosial