KPU Kabupaten Sleman Menyapa Kelompok Senam lansia Desa Sidoluhur dalam Acara Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Berbasis Forum Warga

Senins, 14 Mei 2018

KPU Kabupaten Sleman kembali menggelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Forum Warga Berbasis Keluarga. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Rumah Kepala Dusun Ngabangan Sidoluhur Godean pada Senin (14/4) dengan tema “KPU Kabupaten Sleman Menyapa Kelompok Senam Lansia Desa Sidoluhur Godean”. Kepala dusun Ngabangan Bp. Jalu Prihanto dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada pihak KPU Kabupaten Sleman yang sudah bersedia untuk memberikan sosialisasi tentang kepemiluan di kalangan warganya, apalagi pada kesempatan kali ini yang diberikan sosialisasi adalah kelompok orang tua serta lansia yang dianggap cukup kurang dalam mendapatkan informasi tentang Pemilu.

Ketua Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Sleman Indah Sri Wulandari S.E., M.Sc., sebagai narasumber menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik, dimana beberapa tahapan-tahapan untuk Pemilu serentak 2019 sudah berjalan. Saat ini sedang berjalan tahapan pemutakhiran data pemilih dan petugas pantarlih sudah mulai untuk mendatangi rumah-rumah warga guna melakukan pencocokan dan penelitian data (coklit). Selain menyampaikan sosialisasi dengan materi tentang kepemiluan, Ibu Indah juga tidak lupa menghimbau agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas, berdaulat dan bertanggung jawab dengan tidak golput dan menolak politik uang agar Pemilu Serentak tahun 2019 mendatang dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat mewujudkan pemerintahan yang adil dan makmur.  (Ikun).

Bagikan via media sosial