KERJA BARENG KPU KABUPATEN SLEMAN BERSAMA RADIO 92,3 MQ FM JOGJA DALAM MENSUKSESKAN GELARAN PEMILU SERENTAK 2019

Kamis, 04 2018

Sinergitas KPU Kabupaten Sleman dengan berbagai pihak dalam mensukseskan pemilu serentak 2019 terus diselenggarakan. Keberhasilan pemilu memang bukan hanya dilihat dari kerja KPU semata, tetapi merupakan kerja bersama dari berbagai pihak. Media radio menjadi salah satu pilihan KPU Kabupaten Sleman dalam melaksanakan sosialisasi pemilu dan pendidikan pemilih. Melalui media ini informasi tentang kepemiluan diharapkan dapat cepat tersampaikan kepada masyarakat dengan jumlah cakupan yang lebih banyak dan luas.

 

Radio 92,3 MQ FM Jogja merupakan salah satu stasiun radio yang cukup lama bersinergi dengan KPU Kabupaten Sleman dalam menyampaikan berita dan informasi tentang kepemiluan. Di gelaran pemilu serentak 2019 Radio 92,3 MQ FM Jogja turut pula andil dalam mencerdaskan masyarakat khususnya di Kabupaten Sleman sehingga menjadi pemilih yang cerdas, rasional, dan bertanggungjawab. Kamis, 4 Oktober 2018, terbina sinergi dalam bentuk talkshow melalui program Pagi Menginspirasi segmen Bincang Sudut Pandang. Indah Sri Wulandari selaku Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Sleman  menjadi narasumber dalam acara tersebut didampingi Rasyid dan Naila Elva selaku penyiar dari Radio 92,3 MQ FM Jogja .

 

Tema utama dalam talkshow kali tersebut adalah Menjadi Pemilih yang Cerdas. Informasi tentang pemilu serentak 2019, tahapan-tahapan pemilu yang sedang terselenggara, kiat-kiat menjadi pemilih yang cerdas, bagaimana cara memilih peserta pemilu yang berkualitas dan amanah, bagaimana memperlakukan surat suara sehingga sah, dan harapan KPU Kabupaten Sleman kepada masyarakat untuk suksesnya pemilu serentak 2019 menjadi bahasan menarik yang tercipta di selasar waktu pukul 06.30 – 07.30 WIB, bertempat di Ruang Siaran Radio 92,3 MQ FM Jogja Gedung 1 Lantai II Universitas AMIKOM Yogyakarta. Sinergitas yang tercipta antara KPU Kabupaten Sleman dan Radio 92,3 MQ FM Jogja akan terus dibina sampai akhir waktu dengan harapan kesuksesan gelaran di setiap pemilu dapat terwujud.(iwud)

Bagikan via media sosial